MANFAAT RUMAH KACA

Luas rumah kaca dipisahkan dari lingkungan luar oleh penutup transparan yang memungkinkan sinar matahari melalui dan menyediakan berbagai layanan bagi tanaman dan untuk petani:

  • Fisik perlindungan dari fenomena alam, seperti angin, hujan, hujan es, salju dll
  • Perlindungan dari kerusakan oleh hewan, baik besar atau kecil, dengan tidak memungkinkan mereka untuk datang ke dalam kontak dengan tanaman.
  • Efisien aplikasi pestisida dalam lingkungan tertutup.
  • Kemungkinan mempertahankan iklim yang berbeda dari iklim luar, dalam rangka meningkatkan kondisi pertumbuhan.
  • Perlindungan dari hujan, dan mempertahankan kontrol kondisi irigasi dan pemupukan.
  • Membiarkan kerja dan panen dalam setiap jenis cuaca.
Tergantung pada kondisi lingkungan alam, jenis tanaman, dan persyaratan petani, solusi teknis yang berbeda dapat ditemukan untuk mencapai tujuan yang sama.
Oleh karena itu, daerah tropis biasanya memiliki rumah kaca banyak yang fungsi utamanya adalah untuk memberikan perlindungan fisik bagi tanaman - untuk melindungi tanaman dari angin dan bahaya alam, untuk melindungi terhadap hujan untuk mengontrol rutin irigasi dan pemupukan, dan kadang-kadang dalam rangka mengatasi penyakit dan hama.
Ini rumah kaca yang ditunjuk adalah struktur biasanya sederhana dan murah, tercakup dalam lembaran plastik tipis, dengan lubang ventilasi set dan tanpa sarana yang tidak perlu pemantauan dan kontrol.
Di daerah di mana musim dingin dan bersalju, seperti Eropa, Kanada atau Amerika Serikat, atau di daerah yang memiliki musim dingin yang sangat dingin dan musim panas yang sangat panas, seperti Cina atau daerah-daerah tertentu dari Rusia. Menyediakan kondisi yang tepat untuk rencana sepanjang tahun memerlukan penggunaan sistem teknologi yang lebih kompleks dan canggih yang biasanya lebih mahal baik dalam instalasi dan penggunaan. Sistem tersebut mungkin sistem pemanas yang mengkonsumsi sejumlah besar bahan bakar selama musim dingin, sistem pendingin yang mengkonsumsi air dan, listrik sistem pemantauan dan banyak lagi.
Menyediakan tanaman seseorang dengan kondisi pertumbuhan yang optimal tidak selalu ekonomis. Biasanya, realitas di lapangan membutuhkan solusi kompromi. Kadang-kadang mereka berkompromi pada kualitas peralatan mereka, kadang-kadang mereka menghindari tumbuh beberapa bagian tanaman tahun. Pada saat mereka hanya menginstal beberapa sistem tambahan, dengan opsi untuk menambahkan lebih banyak ketika uang menjadi tersedia. Kombinasi yang mungkin dan mungkin sudah berlaku di suatu tempat.
2011.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar